Monday, June 20, 2011

Kenapa?

Akhirnya Saya membuat blog.
Dari sejak lama, memang saya sudah berencana ingin punya blog, tapi dari beberapa kali percobaan menulis, hilanglah semua isi kepala ketika di depan keyboard. Memang saya orang yang spontan, jadi selalu kagok kalau disuruh terencana (benar gak sih nulisnya? atau dengan dua 'r' terrencana), termasuk juga dalam menulis blog.

Kali ini saya benar-benar bersungguh-sungguh untuk mulai, sekalipun nantinya tulisan saya akan "garing", haha. Trima kasih buat www.detik.com yang sudah menjadi trigger bagi saya untuk mulai nge-blog (saya dengan senang hati akan bergabung bersama teman-teman blogger lain untuk berhadapan dengan Mas Roy Suryo *hay mas roy, haha*) melalui sayembaranya yang membuat saya benar-benar 'totally-like...' fuckin' enthusiastic yaitu: cekidot----> http://aci.detik.travel/  :D. Saya benar-benar bersemangat sampai-sampai benar-benar membuat blog, dan mulai menyalurkan bakat (yg kata teman-teman saya) terpendam, yaitu bercerita dengan menarik. Sampai saat saya menulis tulisan ini, rasanya masih belum terbiasa bercerita secara tulisan, tapi tekad saya sudah bulat. *harus jadi biar jadinya gimana juga*

Beberapa teman dekat saya menyuruh saya untuk menulis di blog, karena katanya saya berbakat *masak sih? saya geer lho, idung saya kembang kempis, rasanya muat jempol kaki dimasukin*, tapi saya tidak pernah berhasil hingga saat ini, karena itu saya menganggap detikdotkom sebagai sahabat baru saya yang telah berhasil memotivasi saya *semoga panitia aci melihat blog saya yang on-fire ini, dan memilih saya untuk jalan2 gratis,uhuy,,...oh yes,,,,oh oh oh, yeees..* untuk menulis. 

Hal ini juga suatu langkah yang positif dalam hidup saya yang terlalu santai dan terlalu menikmati hidup yang bahkan untuk menceritakan kisah saya pun terlalu malas, padahal banyak lho yang menarik dari jejak langkah saya *ceileee*. Mulai terbuatnya blog ini, saya akan belajar dan mencoba untuk meninggalkan jejak saya.
This is a milestone of me, for the world.
Please, read my story.
Mwuach~ :-*

No comments:

Post a Comment