Thursday, July 7, 2011

Anjing

Oh God !!, Saya suka sekali anjing. Sedangkan bukan anjing milik saya saja, saya bisa jatuh cinta, Apalagi kalau kelak saya punya anjing sendiri, waduh tak terbayang bagaimana rasanya hidup ini akan berubah. Tentu saya akan lebih sering jalan kaki membawa anjing saya berolahraga, akibatnya saya akan menjadi lebih kurus (beberapa tahun belakangan, saya menggendut karena hidup yang santai, and seemingly futureless, haha, jadi saya agak agak terobsesi untuk kembali menjadi kurus, atau menjadi atletis, tapi untuk berolahraga rasanya maaa to the les..males!) *Curcol*.

Saat ini, saya tinggal di sebuah kontrakan dalam gang, sehingga rasanya tidak memungkinkan untuk memelihara anjing tanpa mengganggu tetangga. Belum lagi ruang gerak si anjing (seperti makian sunda, SIANJEENG, haha) yang sangat terbatas. Jadi saat ini hasrat untuk memelihara anjing masih ada di awang-awang. Paling yang saya lakukan adalah browsing-browsing gambar dan video anjing---> thanks to youtube :D, menonton film-film tentang anjing seperti Marley and Me, Hachiko versi barat dan Jepang, Quill (this movies makes me cry, for damn sure!),  beverly hills chi hua hua 1 & 2, cats vs dogs, boltz, legally blonde (please, jgn muntah, anjingnya lucu lho, hahahaha) etc. Saya juga secara berkala main ke rumah teman-teman yang punya anjing, oh saya sudah merasa sebagai god-father anjing teman-teman saya :D.
Dari sekian banyak jenis-jenisnya, pada dasarnya saya menyukai semuanya, tetapi ada preferensi yang akan saya pelihara. Pada umumnya saya suka anjing yang besar dan playful, bulu panjang atau pendek tidak masalah. Tapi kondisi iklim tropis yang panas, membuat saya cenderung memilih yang bulunya pendek (kasian, panas bo.), tapi kembali lagi, kalo ada yang ngasih jenis newfoundland ataupun anjing-anjing kutub manapun saya terima kok.

Biasanya jenis Golden retriever, Labrador retriever, Siberian Husky, Chow chow, British Bulldog, Samoyed, collie, newfoundland (newfie), st. bernard adalah top list yang paling saya incar. Lalu suatu ketika saya iseng mencoba mencari informasi tentang basset hound, itu lho anjing yang menjadi icon merek hush puppies. Wah, melihat gambar-gambar anjing ini, juga video-nya, aduh lucu juga ya. Walaupun dari obrol-obrol dengan sesama pencinta anjing lainnya saya mendapat kesimpulan bahwa anjing basset ini agak-agak dong-dong, namun mereka sangat loveable, ohmigoood, saya gemez. 

Kaitannya dengan produk pakaian merek Hush Puppies, kebetulan saya sangat suka dengan merek ini. Walau dalam perkembangannya tidak semua model yang mereka keluarkan saya sukai, tetapi konsep desain yang mereka keluarkan cocok dengan selera saya yang menyukai sesuatu yang terlihat simple, walau sebenarnya di baliknya ingin meneriakkan LOOK AT ME!!!. hahahaha, YAAA, itulah saya, ingin diperhatikan, namun tetap terlihat seolah-olah simple dan ordinary, hahahaha.

Jadi salah satu Khayalan saya, jika kelak saya punya anjing, maka akan terlihat cool rasanya jika saya berjalan-jalan di acara car-free-day atau di mall yang pet-allowed memakai pakaian hush puppies sambil membawa anjing basset-hound (Tapi dengan anjing incaran lainnya yang saya sebutkan di atas juga boleh).


Saya bukan agen hush puppies lho, sekedar suka sama merek ini.




 
 
 
Pesan moral tulisan ini: berikanlah saya anjing (dan juga pakaian merek Hush Puppies). *Ngarep banget ya (Tapi memang saya ngarepp,hahaha)*

No comments:

Post a Comment